Jenis Sepatu Aerobik

September 3, 2009 at 2:54 pm (sepatu) (, , , )

Untuk olahraga aerobik jenis sepatu yang Anda butuhkan akan tergantung pada apa yang anda lakukan untuk latihan Anda.
Jika misalnya  seorang pelari serius, Anda perlu memusatkan perhatian pada sepatu lari. Sepatu lari biasanya lebih ringan daripada jenis lain, dan mereka fokus padding sepatu di area kaki pelari di mana ia akan dibutuhkan. Namun sepatu jenis ini tidak baik, misalnya, untuk bermain tenis karena mereka menyediakan sangat sedikit dukungan lateral pergelangan kaki, yang dibutuhkan untuk permainan tenis yang baik. Kedua jenis sepatu pada dasarnya hal yang sama, sebuah versi modern dari sepatu olahraga klasik, tetapi dengan padding terfokus pada tempat yang membutuhkan paling, dan puncak rendah untuk memungkinkan beberapa fleksibilitas dan gerakan pada pergelangan kaki si pemakai.

Sekarang untuk jenis olahraga lain seperti basket, tinggi atas sepatu aerobik akan menjadi preferensi sehingga Anda akan memiliki dukungan yang memadai untuk melindungi pergelangan kaki. Dalam olahraga ini, Anda terus-menerus melompat tinggi, menyembur pergi untuk berjalan dalam arah yang berbeda, dan melakukan hal-hal lain yang berpotensi mendatangkan malapetaka pada pergelangan kaki. Mereka melindungi Anda dari cedera jauh lebih baik daripada jenis lain sepatu aerobik, dan Anda akan mencatat bahwa hampir semua pemain basket profesional memakainya. Tetapi mereka tidak baik untuk berbagai jenis gerakan yang ada di olahraga lain seperti tenis, sehingga Anda akan jarang melihat pemain tenis memakainya. Kemudian lagi, untuk pelari lintas negara, namun Anda memerlukan yang berbeda sepatu aerobik, yang akan jenis seperti persilangan antara sepatu tenis sepatu hiking dan cahaya, dengan cahaya membangun dan banyak traksi di bagian bawah.

Intinya adalah untuk memastikan bahwa dalam rangka untuk melindungi kaki Anda sementara Anda memperoleh fit dan langsing, pastikan untuk menggunakan hak sepatu jenis aerobik sehingga Anda tidak melakukan kerusakan pada kaki Anda sementara Anda memperkuat bagian-bagian lain tubuh Anda.

1 Komentar

  1. Agus Suhanto said,

    Saya mampir ke blog Anda ini utk yang pertama kali
    saya Agus Suhanto, salam kenal 🙂

Tinggalkan komentar